saya dan Rumah Gemilang Indonesia

hai nama saya Anisa Nurhaliza saya biasa di panggil liza
awalnya saya tidak tau rumah gemilang itu apa? dan saya juga tidak tau tujuan saya harus kuliah atau kerja?
tapi Allah berkehendak lain,karena doa orang tua lah yang menjadi berkah buat hidup ini
awalnya saya di jelaskan oleh umi saya tentang RGI ,tapi saya belum mengerti dan akhirnya saya mencari lewat internet .dari situh saya sudah mulai tertarik masuk RGI karena disitulah ada jurusan yang menurut saya,saya suka PERKANTORAN. dulu saya masuk Smk jurusan Administrasi Perkantoran, dari sinihlah saya mengambil jurusan Aplikasi perkantoran. karena untuk menambah ilmu dan mengembangan wawasan di dunai Perkantoran, seiringnya waktu saya dan teman2 belajar Aplikasi Perkantoran.dan selain kita belajar aktif, di rumah gemilang indonesia ini kita diajarkan SCC(spritual care comunity) di ajarkan ngaji dan ajaran agama islam yang lainya, selain itu di rumah gemilang indonesia ini di ajarakan supaya menjadi seseorang yang mandiri dan sukses

Komentar

Postingan Populer