Sebuah Rasa yang Membingungkan

Hallo
apa kabar hati?
semoga engkau baik baik saja
dimana keberadaan hati yang dulu pernah singgah
secapat itu untuk melupakan
kenapa seperti ini
hmmm....
tolonglah bersikap biasanya hati,
karena emang pada dasarnya yang datang akan pergi
sama seperti kita
yang hidup akan meninggal
hati terasa sakit sepertinya tidak menerima kalau ini sudah benar benar terjadi
egois si ketika kita bahagia,
lupa dengan keadaan alam yang seharusnya kita perjuangkan
kenapa seperti ini?
sepertinya tidak menerima takdir tuhan
tapi hidup ini harus berjuang
dengan segala hal yang ada
mau kah kau mendapingiku
disaat senang dan susah
ooh tidak aku yakin
aku hidup denganmu harus selalu bersyukur seperti tidak pernah merasakan susah
jodoh ?
datanglah ku ingin mengenal mu lebih dekat, dibimbing agama dan samasama mencari solusi yang ada
aku baik baik saja sekarang sendiri, tapi aku tidak sanggup lama lama dengan kesendirian ku,.
semoga engkau jodohku yang selalu ada di dalam setiap doa-doaku selama ini.
aku selalu berusaha dan berdoa untuk mendapatkan cintamu sepenuh hati.
bahagialah kita selamanya
jakarta,
08-08-2019

Komentar

Postingan Populer