Cinta atau nafsu ?

hallo apakabar
duh cinta haaha, di umur gua yang sekarang 22 belum menemukan apa itu cinta asik, cinta yang sesungguhnya yaa. btw gaes doain yaa semoga cepat di segera untuk bertemu dengan orang yang mencintai dan membimbing kita dengan tulus,aamiin
gua akan ngebahas tentang cinta nih
ini pengalaman temen gua juga si
hahaha sedikit cerita ya apakah itu cinta? menurut kalian apa si ?
kalo menurut gua cinta itu adalah rasa nyaman,ya rasa nyaman gua tuh kalo udah nyaman susah untuk melupakan haha asik,lebay gitu yaa
tapi so pasti gua manusia biasa nih jauh banget dari kata sempurna gua cuma mau mengingatkan aja si ke kalian ketika kita mencintai seseorang kita harus selalu inget mencintai sang pencipta ya itu Allah swt, karena beliau yang maha tau maha membolak balikan hati manusia. so lu gausah sedih kalo cinta lu bertepuk sebelah tangan.karena Allah udah menyiapkan orang yg sepesial untuk lo hehe

Komentar

Postingan Populer