RESAH GA SI DENGAN KAYA GINI HUHU

 hallo 

ga berasa ya tbtb udah pertengahan tahun dan tepatnya sekarang 14 juli 2021

apakabar kalian? semoga sehat dan berkah selalu

dunia ini sedang tidak baik baik aja ... banyak berita duka dan virus covid 19 makin bertambah setiap harinya

meihat keadaan yg seperti hanya harus meyakinkan diri untuk sehat dan kuat 

gengss kalian pernah ga si punya perasaan galau bangett , yarobb sebenernya ga boleh yaa :(

perasaan kecewa terhadapa temen ataupun orang di sekitar

yarobb kurang2in diiri ini berharap selain terhadap mu

bisa za pasti bisa ayo semangat kurangin rasa baper dan ga enakan lu bisa kok tanpa haru ngemis mereka harus bertemen sama lu

kadang gue mau di mengeri itu udah cukup , tapi balik lagi kita ga bpleh berharap selain sama manusia

yarobb maapin sayaa

gue bisa bangkit gue kuat dan gue hebat, kata-kata itu yang selalu muncul di fikiran gue untuk saat ini

gue udah masuk semester 6 mau ke 7 doain ya semua supaya gue bisa lulus tepat waktu di tahun depen Aamiin dan di lancarin segala urusanya sepeti biaya dan ilmunya

alhamdulilah,kerjaan makin kesini makin nyaman udah biasa aja dengan hal2 yg di kerjain 

yarobb berikan lah ketenangan hati ini supaya ga terlalu berharap selain kepadamu yarobb

bismillah semangat dan berkah selalu yaa

Komentar

Postingan Populer