The First Month Of The New Year 2022

 hai guys

Assalamualaikum ... 

Gimana Kabarnya? semoga baik baik aja ..  walaupun sedang tidak baik wkwk

btw ceritanya ini blog pertama gue di tahun 2022, masih awal bulan kan ? jadi judulnya masih tetap sama dengan the first month of the new year. di bulan ini tepatnya februari 2022 banyak banget yang kena covid omicron, tahun lalu namanya delta dan tahun ini omicron.. huhu semoga kita semua di jauhkan dari hal-hal penyakit virus berbahaya seperti itu ya.. Aamiin

di awal bulan ini gue ngerasa seneng dan sedih ya namanya hidup pasti kalo ga seneng sedih haha

tepat di januari gue sidang KKL dan Alhamdulilah selesai tepat waktu meskipun ga mulus cuma bersyukur aja sama Allah bisa ngelewatin masamasa itu.. 

dan di bulan januari kita sekeluarga di kasih nikmat rezeki dari allah Alhamdulilah.

niat awal kita mau jalanjalan ke jogja apalah daya manusia hanya merencanakan dan Allah yang menentukan ... dan gajadi wkwk tappi ga boleh gitu za haha akhirnya kita memutuskan untuk ke puncak ke cimory sama keluarga besar dan Alhamdulilah bersyukur berjalan dengan lancar.

dan tepatnya di bulan februari,awal februari gue sakit ges huhu

benerbener di bulan februari ini gue sedihnya banyak bgtt. karena cerita mau famgeth kali ya sama temen temen kerja yang manoritas ibukibuk dan bapakbbapak dan gue yg masih jomblo sendiri wkwk.

dan gue galau ga mau ikut gue mikirnya nanti gue di sanah main sama siapa ya wkwk

tapi ternyata kepala sekolah gue baik bgt dia bolehin ade gue ikut di bayarin semoga Allah swt membalas semua kebaikan ibu.. Aamiin YRA

dan gue akhirnya pergi famgeth bersama temen kerja gue ngerasa seneng bgt bersyukur bgtttt

oiyaaa... jadi gue juga gatau sedih atau kecewa gue berharap dia (laki-laki). menjadi suami gue nantinya kaya gue senyum senyum bahkan gue selalu berdoa sama Allah bahwa gue maunya dia jadi suami gue.

dan ternyata gue salah , dia ga suka sama gue dia ga respon gue baik dia anggep gue ya sekedar temen aja ... dari situ gue kecewa bgt sama perasaan gue yg kaya gitu. gue mulai belajar iklas belajar sabar dalam hal ini;') 

jadi, dalam 2 bulan di februari 2022 yg gue petik hikmahnya adalah kita jangan terlalu berharap dengan perasaan kita karena itu hawa nafsu ,libatkan Allah dalam setiap kegiatan yg kita lakukan, libatkan Allah dalam perasaan kita. dan gue sekarang pasrah dengan Allah hanya minta keberkahan dari Allah 

yaAllah jika kesalahan dan dosa-dosa saya menghambat semua hajat2 saya maka maafkanlah saya yaAllah , tolong jaga hati dan perasaan ini hanya untuk laki-laki yang bener-bener tulus mencintai hamba karenamu. hamba percaya engkaulah yg mempunyai segala-galanya engkaulah sebaik baiknya harapan dan yang maha pengasih lagi maha penyanyang,jaga kami lindungi kami.di tahun ini berharap bgt lulus kuliah tepat waktu sehingga bisa membagakan kedua orang tua kami yang dunia maupun yg di akhirat. dan di pertemukan jodohnya yaAllah mau selalu ikhtiar dan pasrah atas kehendakmu. 

berikanlah hati ini dan pikiran ini ke arah yg positif dan ga souzon terhadap siapapun ..

semoga di lancarin segala rezeki kita sehat uang kerjaan jodoh dan rezeki rezeki baiknya darimu yarobb. tolong lindungi saya dan keluarga saya. Aamiin YRA 

Semangat untuk kebulan-bulan selanjutnya.. insyaAllah kalo ada kabar baik gue nulis di blog ini

see you guys 

love

-liza

Komentar

Postingan Populer