ALHAMDULILAH, BARAKALLAH SARJANA MANAJEMEN

 "lahaula wala quwata illa billahil aliyil adzim" makasih yaAllah ❣️


Bolehlah bangga sama diri,bukan berarti sombong hehe cuma lebih menghargai diri sudah bisa bertahan sampai sejauh ini hingga kepuncak S.M yg orang lain bilang enakya jdi dia begini2 begitu padahal kita yg ngejalanin meski bersyukur nangis dll bagi wktu antara kerjaan & kuliah ga mudah bgt!!

Cape pikiran hati keuangan fisik dll. Allah udah atur semua kalo kita bisa! Doa-in diri sendiri bacain fatihah (emng bener kata umi dan yg gue liat ustd di ytb jadi hidup lebih berkah) yg pasti doa umi dan keluarga yg bisa buat gue kuat di keadaan kaya gini.

Semangatt menjalani kehidupan yg mudah2an selalu penuh barokah dari Allah.sekarang mikirnya orang yg deket sama gue adalah orang baik pilihan Allah biarin yg pergi jangan di pertahanin hehehe. allah akan ganti dengan yg lebih baik lagi baik itu pertemanan ataupun laki2 pilihan.

Gue ga mau maksain untuk orang lain suka atau main sama gue karena nanti jatuh ga tulus yg baik akan selalu ada. Yakin percaya atas kebaikan yaAllah berikan hehe.Bismillah semangatt ganbatee!!!

jadi ceritanya di cerita blog gue sebelum ini gue bilang mau nulis blog kalo sudah selesai S1 dan Alhamdulilah akhirnya akuu di bulan Agustus ini lulus S1 jadi Anisa Nurhaliza, S.M
ganyangkaaa bangett berkah banget alhamdulilah
 mauu ceritaa wkwk
di mulai dari ngerjain skripsi tuh ujian banyak bangettt dari di ftinah sama saudara sendiri di adu domba sama orang yang gue anggep sahabat.. nangis rapuh malu huuhu

rasanya mau pergi aja dari kehidupan yang gue jalanin saat ini
tapi gue yakin Allah taala tau apa yg gue rasain sekarang 

hampir tiap malem gue nangissssss karena masalah bertubi2

mau akhirussanah di sekolah , dll serba ribet wkwk

dan hikmahnya temen2 gue dari pemasaran jadi sahabat gue semuaa jadi best friend hehehehe

gue sekarang gue udah ga mau terlalu ambiss untuk dekat dengan orang , biarkanlah yang baik akan selalu ada....

menjelang sidang adaa aja ujiaaan gigi gue sakit numbuhnya barengan sekali 4 yang di belakang nanis dll , hutang dll dimana2 pusinggg

tapi setiap apa yang kita lakuin Allah akan selalu ada buat kita

dan pada akhirnya Alhamdulilah... aku lulus juga di bulan agustus 2022 dan setalah lulus ada aja orang yang ga suka dengan keberhasilan kitaa. tapi bodo deh ya itu hak dia mau gimanaa, intinyaa kita jalanin aja apa yang Allah berikan kepada kita berharap selalu ketulusan dan keberkahan dari Allah swt
yaAllah saya hanya manusia biasa yang banyak dosa dan salah, engkau maha baik engkau yg menutupi aib2 kami semua tiada daya dan upaya melaikan pertolongan darimu yarobbb...
tolong jaga lisa dan hati kamii, untuk selalu berbuat baik dan berfikiran posit terhadap apa yang engaku berikan..
lunaskanlah segala hutang2 kami semua ya Allah berikanlah kami rezeki dari langit dan bumimu yaAllah . karena rezeki sudah di jamin olehmu yaALLAH

DAAN GUYS HEHE DOAIN YAA SEMOGA TAHUN INI AKU BERTEMU DENGAN JODOHKUU.. AAMIIN BANTU AKU IKHTIAR HEHE SEMOGA KITA SELALU BAHAGIA DAN SEMANGATTTT

Komentar

Postingan Populer