Dharma Karya Goes To Cibodas



(Jum’at, 23 Mei 2015)
       Perpisahan Smk Dharma Karya Ke CIBODAS,Perjalanan dari jakarta kita berkumpul jam 13.00 Wib sehabis sholat jum;at, berjalan dari jakarta-cibodas sekitar 2 jam, selama perjalanan, kita semua menikmati perjalanan di tol ,pemandangannya masih sangat indah dan bagus.
Cibodas adalah sebuah kawasan di daerah puncak,disanah masih ada kebon raya cibodas,masih terlihat gunung-gunung, udara di sanah sangat sejuk.
Tiba di villa cibodas,jam17.00 Wib,kami siap-siap pembagian kamar, lalu kita makan bersama dan sholat magrib sampai isya jam’ah,ketika itu kita meramaikan acara Ke Lulusan Seperti :
·        Selamatan atas kelulusan smk dharma karya angkatan 2015
·        Tukar kado
·        Dan motivasi dari guru-guru
Lalu,kita bersantai menikmati udara malamSeperti main gitar,nyanyiii  bareng serta menceritakan perjalan yang tadi,lalu kita berisitirahat
    Pagi hati sekitar jam 4.30 Am,kita sholat subuh ber jam’ah,lalu kita menikmati udara di cibodas pagi itu sangat sejuk, saya dan teman-teman saya yang lainnnya berolahraga Voly & Futsal. Tiba makan pagi Ayam Bakar Dan Teh yang Membuat perut kita laper dan haus,lalu kita santap makan dengan nikmat dan mendengar suara burung – burung berkicau,udara sejukpun kita semua rasakan dan kita semua meresakan kenyamanan.
   Tidak terasa kita harus balik lagi ke Ibu Kota Jakarta, Kita bakal Kangen masa- masa berkumpul bareng, dan masa itu yang tidak akan pernah terlupakan,akhirnya sampai jakarta sabtu, jam 15.00  wib

Komentar

Postingan Populer