sahabat

apa itu sahabat? pada setiap kehidupan seseorang pasti membutuhkan teman berbagai disaat senang maupun susah,dan sahabat selalu memiliki peran supaya hidup menjadi lebih bewarna,menerangi kehidupan dengan canda tawa sedih maupun senang.
saat saya memiliki teman yang baik,saya hanya takut kalo mereka semua meninggalkan saya.
di waktu sma saya mempunyai sahabat dan persahabatan itu kita jalani berliku-liku dari senang maupun sedih kita jalanin, entahlah pass dengar kata perpisahan terjadi suasanapun menjadi sedih,berfikiran kalo kita gaakan pernah bersama situasi sudah berbeda, tapi ternyata engga tuhan selalu menyiapkan yang terbaik buat kita.
hari demi hari perpisahan mendekati kita
berpisah, dan memiliki kehidupan baru
tapiii, kita berfikiran kita harus Sukses,dari situlah saya harus bersaing dengan sahabat saya supaya bisa menjadi sukses.

Komentar

Postingan Populer