perjalanan hidup

hidup adalah pilihan.....
 aku menghela nafas ku saat ini. terimakasih Allah karena kau telah memberikan ku kesempatan buat menghirup udara dan melihat orang tua keluarga serta orang-orang yang saya cintai
hidup ini kadang di atas kadang di bawah
ada kalanya kadang manis kadang pahit
tergantung kita yang mensyukuri dan menikmati itu semua.
saya pernah merasakan perjalan hidup saya manis ketika abah saya masih ada di dunia ini,dia selalu mendukung saya dalam hal kebaikan dan dia selalu nasehati saya ketika hal yang buruk. beliau tidak pernah marah kepada ke3 anaknya. abah adalah seorang ayah yang bertanggung jawab. abah juga selalu menuruti kemauan anak seperti liburan maupun bersantai di rumah. umi pun sama seperti abah. keduaa orang tua ku adalah malaikat tanpa sayap ku. tanpa mereka aku pun bukan siapasiapa dan aku bukan apapapa.
saya pernah merasakan perjalan hidup yang sangat ama pahit
ketika abah saya meninggalkan umi dan ketiga seorang putrinya
abah ku telah meinggal duni pada tangga; 21 desember 2009
aku tidak menyangkan kalo abah ternyata pergih meninggalkan kita semua.
kenangan selalu ada bahkan sampai terbawa mimpi.
aku sangat sedih melihat umi, umi yang bahkan sehari-hari sama abah bahkan
umi sekarang menggantikan posisi abah, mencari nafkah serta menjadi ibu rumah tangga.
sedih?
mau marah?
iyaa. saya juga
tuhan jagalah umiku,janganlah enggakau mengasih cobaan yang berat buat keluarga ini
lindungan kami dari hal-hal yang tidak mensyukuri nikmatmu.

Komentar

Postingan Populer