Manajemen A,ITBAD Goes To Puncak

Assalamualaikum guys ehehe,
alhamdulilah telah terlaksana fieldtrip puncak villa new masa bersama sahabat baru di tempat kuliah,silaturahmi berjalan dengan lancar.
meskipun sebelum pergi ada lika likunya tapi gapapa ya heheh.yang tadinya belum pada mengenal dan saling kenal.kita semua bermuhasabah diri dan ingin menjadi lebih baik lagi.
sabtu 9 Februari 2019, jam set4 sore kita berkumpul di kampus Ahmad Dahlan berkumpul bersama teman yang naik motor, jam 4 sehabis sholat ashar kita siap-siap untuk jalan ke puncak. bismillahirohmani rohim di jalan aga macet si maklum jakarta terus kebogornya juga macet ternyata hehehe.
saya mengenal temen baru di motor dia seseorang yang pendiem bahkan saya sebelumnya tidak pernah ngobrol singkat cerita jauh banget perjalanan semua pegel2 karena ga pernah jalan jauh gitu deh, tapi itu pengalaman banget.
sesampai disanah jam 19.21 kurang lebih pegel rasanya butuh kasur,tetapi ngeliat teman2 bercanda ketawa dan bermain sekitika capenya itu ilang,alhamdulilah sehabis itu sholat,bersih dan berkumpul.
ada aja tingkah laku kita disanah yang sangat receh ;'D
kita bakar-bakar ayam,sosis dll. kita makan bersama pakai liwetan kurang apa lagi coba guys,kayanya pengen berhenti waktu supaya bisa kaya gini terus sama kalian Manajemen A.
Semoga kita masih di kasih kesemptan sama Allah untuk berkumpul bersama bahkan mensupport
kita tidur jam 24.00 dan di kamar itu ada 5 sahabat perempuan,dan di kamar masih aja ngobrol dan takut ada inilah takut ada itulah haha bahkan ga mau lampunya di matiin.
bangun jam4an kita sholat tahajud sambil nunggu subuh akhirnya pagipun datang rasanya lelah lagi mau tidur, :) pas liat pemandangan ke luar sangat bagus dan sayang untuk di lewatkan. saya membantu masak dan membereskan villa tersebut bateng yang lain.saya berjalan dengan sahabat saya ke arah kolam renang rasanya sejuk banget bahkan berasa ini gue masih mimpi ga si ? gue ga nyangka aja bisa bareng kalian kesini. singkat cerita kita lagi diem di ceburin abis itu kita selfi bareng2 hehehe.
kita bersih sehabis berenang dan kita lanjut muhasabah diri, untuk intropeksi satu sama lain.
siap2 mau pulang,kita foto bersama salah satu moment berharga
saya pulang naik motor lagi bersama dia.dia yng pendiem dan matanya selalu memusatkan ada pandangan yang berbeda,aah sudahlah hanya baper saja.
hujan,saya takut kalo terjadi apa2 ternyata allah sayang banget sama kita,kita masih di kasih selamat selama ini. Allahuma amiin semoga bisa berkumpul dan sharing bareng ya semua,I love you guys



Komentar

Postingan Populer