BYE 2019 !

Welcome 2020 {}
Hallo semua,
seperti judul di atas  tentang blogger 2019, sebenenya ini kaya rasa syukur masih di bei kesempatan hidup sampai saat ini,
apalah daya kita pendosa yang ingin semua terkabul
tetapi Allah, selalu memaafkan dan selalu ada saat kita keadaan apapun.
gua ngerasa hidup di 2019 ini prosesnya luar biasa ujiannya, tapi balik lagi lo pernah ga si ngerasa kalo hidup itu bukan tentang apa yang lo inginkan tapi apa yang lo butuhkan, dan setiap ujian ga mungkin kalo kita tidak sanggup menghadapinya.
Allangkah indah mengucap kata syukur?
tetapi kenapa selalu mengeluh...
di 2019 ini hal yang ga pernah gua duga terjadi entah itu kebahagian atau kesedihan.
di tahun 2019 jadi gua cerita yang ujian  dulu kali ya, gua ngerasa apa yaa kek hidup itu ujian yg berat kalo kita hadapi sendiri,lo perlu Allah dan doa orang tua lo,mungkin sampai saat ini guaakan bisa hidup berkah tanpa doa dan restu ibu gua.
bahkan gua pernah ngerasa hidup sendiri dan di asingin sama semua orang, kaya misalkan lo di keramaian tapi lo ngerasa hidup sendiri.
entah apa yang lo rasa mau nangis teriak-teriak dan lo ngerasa gaa adil. wajir si manusia
cuma di balik kaya gtu orang lain selalu bilang " enak ya hidup kaya lo " enak ya dia kek gini"
coba aja lo jadi gua gimana bisa ngerasa sendiri gaada yg sayang sama lo, gaada yg perduli bahkan yang lo anggep sahabat dia nusuk lo ,kaya cari tau tentang negatif lo di hakimi. dan lo yang di kerjaan ga di sukain sama atasan lo dia nyari2 kesalahan dan kelemahan lo, bahkan temen dekat yg kita anggep bisa nopang kita dia ga perduli , gua ngerasa hidup ini apa ? kenapa kalo negatif kegua ?
keegoisan gua bilang kaya gtu, karena Allah selalu ada buat gua. dan di setiap ujian gua Allah selalu mengkat derajat orang-orang.
gua ngerasa zholimin diri sendiri, gua kaya gtu karena dosa-dosa gua mau di ampunin sama Allah.
gua sholat sunnah taubat selama 1 minggu biar hati gua tenang, dan gua terbiasa untuk hidup sendiri gua bisa, pasti bisaaa.
bahkan gua suka sama cowo yang pintar banget agamanya dia selalu ada dia dengerin gua, gua egois banget kalo misalkan dia harus jadi milik gua, ternyata dia bersikap seperti itu ke semuanya.
entah apa yang gua lakuin gua ngerasa ga bersyukur karena gua ngerasa gaada yg tercapai.
ujian gua di 2019, menurut gua banyak bngt melebihi tahun-tahun sebelumnya.hampir setiap hari gua nangis gaada yg sayang gua kenapa kayaa gtuuuuuu. tapi gua bersyukur karena ujian gua membuat gua lebih displin kerja,lebih hargai waktu dan gua jadi tau ga semua orang baik tulus sama kita, tapi gua juga ga mau ngotorin diri gua sendiri untuk bersouzun sama orng lain, sekarang biarin aja dia kaya gtu ke kita,asalkan kita jangan jahat ke dia.
dan Al hamdulilah gua mau cerita positifnya ya hehehe
di awal januari kaka sepupu gua nikah sama pacarnya, bersyukur banget sama Allah karena mereka bener2 jodoh. dan gua ga nyangka dari al azhar bisa jalan jalan ke jogja bareng-bareng keluarga besar Al Azhar 4 mengenal keluarga masing2
di februari, gua juga ga nyangka bisa touring bareng bareng temen kampus ke cibodas hal yang gaa pernah nyangka si.
di bulan Juni gua ke bandung sama bu nike bu ella sekeluarga. hal yang paling kaget haha karena mendadak , mereka baik banget gua ngerasa liburannya puas dan gua ngerasa happy banget terimakasih bu nike bu ella di 2019 ini aku ngerasa happy.
di bulan Agustus gua dan eva ceritanya mau jalan jalan ke Ancol awalnya dufan gua ga ngerti si kenapa tbtb gua pengen banget ke dufan haha.
dan gua ajak temen sd gua mereka pada ga bisa akhirnya gua ajak jenal dan dia bisa singkat cerita,jenal punya temen namanya Qemil, dia temen satu kampusnya jenal.
gua ngerasa hal yang ga pernah gua bayangin terwujud terimakasih Allah karenamu aku bisa seperti ini mengenal banyak orang.
dan melihat keluarga bahagia aku juga selalu bersyukur banget sama Allah,memiliki keluarga sepeti mereka dan mempunyai umi yang baik banget beliau super hero di keluarga.
umi bisa menjadi ibu bahkan ayah bahkan teman, karena apapun masalah yg gua hadapi gua selalu cerita ke beliau. karena kalo habis cerita ke beliau semuanya jadi tenang dan bisa terselesaikan.



 Sekian dulu ya temen temen yang insyaAllah di rahmati Allah
bye 2019,semoga  membuat kita menjadi manusia kuat di tahun tahun berikutnya !!
"BUKAN INGIN JADI YANG TERBAIK,TAPI INGIN MENJADI LEBIH BAIK LAGI"
(HAPPY NEW YEAR GUYS 2020, SEMOGA HIDUP KITA BERKAH DAN PANJANG UMUR)
ILY ALL {}

Komentar

Postingan Populer