Dendam Atau Iklas ?

Hallo semua
gua sedikit mau cerita nih dengan kehidupan gua yang selama ini gua jalanin
ngerasa ketakutan bahkan ga berani dengan hal-hal yang baru kalian pernah ga si ngerasa kaya gitu?
aduh kenapa si gua ngerasa kaya gitu
kata orang itu wajar.
cuma gua terlalu perduliin orang lain terus tanpa mikir oranglain bodo amat ke gua
yaAmpun masi awal tahun ini kak..
ko postingannya ngeluh mulu
gua hanya manusia biasa ceuy
gua ngerasain sedih sakit,dendam bahkan kesel ,bersyukur susah dan senang.
tapi mikir ga siii
hahaha
mikir apaaan kaa?
yeuu kepo yaa haha
ya mikir aja gituuu
kadang hidup itu unik gaes lo harus perlu sangat bersyukur dalam menghadapi ujian yg lo dapet karena belum tentu orang lain sekuat lo haha
yeuu emng ujian lo kaya apa si kak?
hahhahaha
lo pernah ga di benci sama Atasan lo kaya ga di sukain gt
aduh sampe lo di cari2 ke burukan gtu
bahkan yg bukan masalah jadi permasalahan
gua bakal inget terus si orang itu
eh iya ga boleh gt diakan bae buktinya lo masih di pertahankan lo dikasih ini dikasih itu
ujar orang "tangan kanan pimpinan"
apala daya aku yg hanya melihat keburukan orang lain (pimpinan) karena sering di jatohkan dan ga liat sisi baiknya hahaha
akuu manusia biasa yg masih suka mengeluh
permudahkan yaAllah  dalam menghadapi ujian bahkan keegoisan hidup ini
berikanlah hati ini supaya selalu bersyukur kepadamu yarobb

Komentar

Postingan Populer