Back to that time in december 2020 goes to the top

bulan ituuu

bulan dimana hal hal yg tidak mungkin bakal terjadi

jadi gue cerita sedikit gue mau banget liburan sama temen-temen gue bahkan sahabat gue.

sedihnya sahabat gue udah punya urusanya masing-masing dengan pacarnya, gue pernah denger dan baca gitu di sosmed. biarkanlah temanmu berkata apa,karena nanti kita hidup bersama pasangan bukan sama dia.

jadi gue sadar , mereka punya aktivitas masing-masing dan gue juga ga boleh egois karena hal ituu

percaya ga si, kita emang harus berjuang sendiri kita bangkit kita harus sayang sama diri kita 

hanya Allah dan keluargalah yg selalu support sistem gitu

gue sering bgt sahabatan dari jaman sd-smk

tapi yang masih bertahan hanyalah sahabat SD, SMP juga si tapi jarang huhu

bahkan sahabat smk mereka semua udah pada lupa sama gue, mereka main udah ga ngajak gue

di fikiran mereka, mereka malu temenan ama gue karena gue sukses padahal bukan itu

gue juga berjuang untuk hidup dan keluarga gue

mungkin kalian masih minta jajan ke ortu, tapi gue ga  gue harus usaha , untuk nyari kebutuhan pribadi gue. Allah tuhsayang sama gue jadi gue harus berusaha untuk mendapatkan hasilnya

tapi gue ga menyesali semua ituuuu, sampai sahabat diklat gue pun yg selalu kemana2 ber4 sekarang udah jauhh bgt yg satu udah nikah, yang dua asik sendiri dan gue berjuang untuk hidup

di kuliah gue ada sahabat si gue selalu berusaha menjadi baik sama mereka, mereka care sama gue 

semoga sahabatan gue bertemen ga ada rasa dendam gt Aamiiin. gue berusha menjadi baik karena gue tau gue masih jauh banget dari kata orang baik. gue belajar hidup ga tergantungan sama orang gue care sama siapapun yg mau bertemen sama gue , bahkan gue ikut organisasi untuk mendapatkan pengalaman dan nambah teman

duuuh kok jadi cerita sahabat siii hahaha .

YUKKK Lanjutt sesuai judulllll.....

jadi tahun 2020 desember gue semester V, dan ini 2x ke puncak bareng temen kelas.

dan beda villa yg pasti. tapi sebelum pergi ada likakunyaaa

(ceritanya alur mundur asikkkk)

 

awalnya gue bingungkan ke puncak mau naik motor sama siapa, karena gue jomblo :( hhaha

dan sahaabat gue juga engga ikut. bahkan temen yg sudah ibu adalah dia , dia cukup dengan saya saya belum bisa bilang dia sahabat karena dia kadang pelit untuk berbagi tugas wkwk za za kuliah yg bener ape jangan ngadelin orang hahaha. nah lanjuttt

gue dp PUNCAK dan gue konsultasi ama temen gue dan keluarga gue si yg pastinya

dan beberapa minggu sebelum kepuncak 

gue lagi kuliah zoom , terus tbtb temen gue lupa di mute gue dan dia ngomongin gue tentang gocengan gt karena gue jujur milih2 mau ngocengan aama siapanya juga si

tapi asli malu sedih bgt di omongin satu genk di zoom dan ada dosen bahkan temen2 gue denger 

kaya sedih tuh ampe berhari2 gt, 

nah abis itu mereka semua yg ngmng-iin gue minta maaf ke gua gt deh ya sedih2 gt melas

cuma gue kesel dan  jadi intropeksi si oiya seharus gue ga milih di gocengin sama siapa2nya gt

tapi aduh kalo kalian tau dia naik motornya gebut2 mana berani huhu

yaudah dari itu ada sisi negatifnya gue jadi males dan canggung gitu, bahlan udah bayar

sisi positifnya adalah mereka kalo gomong ga sembarang dan jadi baik sama gue

karena jujur gue ke puncak ikut geng2 mereka karena satu kelaskan jadi gt

 nah pas mau deket hari H ada temen gue yg mau ikut.. gue awalnya ga terlalu deket sama dia tapi kesini jadi lumayan lah ya jadi sering curcol berbagi contekan bahkan tentang cowo hahaha

yaudah gue ga sedih lagi dia ikut jadi gue ada temen di kamar dan temen ngbrl eh tapi pas hari Hnya mereka semua baik2 ngayomin gue jadi berbago berbaur gt dan gue udah mulai ga canggung

kita jadi temenan semua, gocengan sama cowo, dan cowonya itu rada bikes si kalo curhat ga penah serius wkwk selalu kirim stiker gt yaudah gue asli ga baper ama dia , lebih baperan ke villa yg pertama sama cowo yg gocengin gue TAPI ITU DULU WOI,SEKARANG GUE UDAH TAU DIA TUH GIMANA WKWK. 

Yaudah kita have fun foto2 dan curhat bakar ayam sosis dll

gue seneng gue bisa masak dan gue intinya bahagia gt

ya meskipun gue gatau dia tulis ga sama gue, karena gue ga perduli orang itu tulus main sama kita apa ennga lo depan gue baik gue bakal

gue udh ga perduli temen temen toxic gue bertemen ama siapa aja bertemen mau ennga yaudiinn hahaha

ada beberapa foto2 kebersama gue sama mereka duhh sayang mereka banget

semoga bisa ke puncak lagi yaaa 

udah bye guys hehehe






 

Komentar

Postingan Populer